BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

News Ticker

Video All New CBR 250 RR Dua Slinder Tampil Secara Gamblang

By Unknown - Monday 25 July 2016 No Comments

Sumpah ini motor parah pake banget. Super keren motor ini bisa kita lihat deh dari pandangan pertama setelah kita liat spyshoot foto All New CBR 250 RR sebelumnya. Saya sendiri pengen banget punya motor ini karena emang pandangan pertama udah jauh cinta banget.

Setelah tadi saya kasih tau foto secara gamblang foto All New CBR 250 RR di postingan saya sebelumnya ( yang mau lihat bisa lihat disini ), kali ini saya bakal bagiin dan ngasih tau video All New CBR 250 RR ini secara gamblang. Sebelumnya kita tahu kalo teasernya udah keluar dan itu cuma beberapa detik doang, itu cuma buat kita semakin penasaran sama sosoknya yang satu ini.

Saya sendiri cengar - cengir ngimpi pengen banget punya motor ini. Kebayang betapa kerenya saya kalo udah nunggangin motor All New CBR 250 RR ini hahahahah.

Udah ahh jangan lama - lama lagi, tanpa basa - basi lagi. Buat kalian yang udah penasaran sama video gamblangnya, ini saya kasih videonya. POKOKNYA WOOOOWWW..!!!




Jangan Lupa Like and Share ya :D

Tags:

No Comment to " Video All New CBR 250 RR Dua Slinder Tampil Secara Gamblang "